Sunday, January 23, 2011

PUPUK KELAPA SAWIT


Aplikasi pupuk Nongfeng Hi tech pada Kelapa Sawit

Pembibitan :
Gunakan Pupuk Nongfeng Hijau 5 gram/ liter air dan AA Plus 2 ml/ liter air. Dicampur lalu disemprotkan pada daun dan batang. Interval 7-10 hari sekali. Pertumbuhannya akan lebih bagus dan lebih cepat lagi kalau ditambahkan Power Gibs dengan dosis 1 gram /14 liter air.
Kemudian tebar Nongfeng Hijau 5 gram atau 1 sendok teh per polybeg interval 30 hari sekali. Dengan cara pemupukan yang maksimal seperti ini, umur bibit sawit + 7 bulan sudah bisa pindah tanam / transplanting ke lapangan.

Fase Vegetatif :
Letakkan atau tanam 1 pack Nongfeng sachet 2 Plantsafe / pohon. Interval 4 – 6 bulan sekali. Usahakan setiap pengaplikasian pupuk pada setiap pohon, selalu di bagian arah yang sama (Contoh :Supaya mudah deteksi pekerjaan pemupukan Pupuk ditaruh atau ditanam di sebelah Timur / pada arah matahari terbit, maka pemupukan untuk semua pohon juga ditaruh / ditanam di sebelah Timur).

Fase Generatif :
Letakkan atau tanam 1 – 2 pack Nongfeng sachet 3 Plantsafe / pohon. Interval 4 – 6 bulan sekali. Karena berat buah Kelapa Sawit per tandan berpotensi dari 5 kg bisa meningkat ke 50 kg. Potensi produksi juga bisa dari 8 ton / ha menjadi 38 ton / ha / tahun. Kualitas pupuk dan dosis pemupukan menjadi salah satu faktor yang paling penting untuk mendongkrak peningkatan produksi.buah di perkebunan Kelapa Sawit. Faktor yang lainnya yaitu, juga harus di dukung oleh bibit yang unggul dan cuaca bagus.
Apa sebenarnya Pupuk Nongfeng Sachet ??? Kenapa mempunyai nama Sachet...?.Apa bedanya dengan pupuk biasa...??
* Pupuk majemuk NPK dengan konsentrasi tinggi.
.* Dapat mengatasi masalah kerugian karena pupuk di bawa air hujan atau di luar kejangkauan peakaran.
* Nongfeng Sachet 250gram = 1,500-2,000gram pupuk konvensional
* Dapat di diteksi dosis aplikasi perpohon/hektar walau pun sudah 9 bulan.
* Ramal lingkungan karena tidak tercemar air di bawh tanah dan sungai
Dengan kesimpulan yang tersebut di atas. Anda terdapat pupuk berkualitas serta memanfaatan pupuk Sachet hingga 99% yang anda beli / aplikasi, Iret biaya transpotasi, bongka muat, pemupukan mulai pelabuhan sampai di lapangan.Mudah sekali untuk kontrol / admintrasi dosis, volume serta dapat di diteksi / cek kembali dosisnya walau pun sudah 9 bulan.Tidak seperti pupuk biasa asal sekali hujan kita akan susah sekali diteksi tanaman sawit Kita SESUDAH / SEBELUM di pupuk.



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog